Herbal Untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Dan Diabetes (Mengkudu) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Dan Diabetes (Mengkudu)

Kapsul Mengkudu terbuat dari ekstrak buah mengkudu asli yang dihasilkan dari kebun buah mengkudu yang sangat terjaga dari segi kualitas. Karena pemilihan bahan yang berkualitas dalam menghasilkan produknya Herbal ini memiliki standar kualitas tertentu dari bahan yang akan digunakan, hal ini demi mendapatkan produk yang benar-benar mempunyai kualitas yang baik dan memberikan manfaat kesehatan yang diinginkan. 

Mengkonsumsi 2 kapsul mengkudu setiap hari pada pagi dan sore hari dapat mencegah risiko terserang beberapa jenis penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes. Kedua penyakit ini dapat dicegah dan diobati dengan meminum Kapsul Mengkudu secara rutin. Kapsul mengkudu sangat aman untuk diminum dalam jangka panjang, karena hanya dibuat menggunakan ekstrak buah mengkudu asli tanpa menggunakan campuran bahan kimia apapun. Kandungan yang lengkap mulai dari zat anti kanker, antioksidan, protein, mineral, asetil, tar enoid, serat, asam caryl, dll.

Manfaat buah mengkudu bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi, terutama dalam memberikan pencegahan terhadap kanker, menjaga kesehatan fungsi hati, mencegah penyakit yang disebabkan oleh penyakit kardiovaskular, mengendurkan otot yang tegang, meningkatkan daya ingat di otak dan menormalkan tekanan darah, asam urat dan diabetes. Kandungan antioksidan yang terdapat pada buah mengkudu juga sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat mengurangi efek samping dari pengobatan antipsikotik, selain itu kandungan antioksidan tersebut juga bermanfaat sebagai anti jamur, anti bakteri dan sebagai anti inflamasi yaitu berguna melawan masalah arthritis dan gangguan sistem saraf pusat.

Jenis buah mengkudu sangat banyak, berdasarkan data yang ada terdapat sekitar 80 jenis mengkudu yang ada di dunia, namun hanya sekitar 20 jenis yang dapat dikonsumsi. Di Indonesia sangat mudah menemukan buah mengkudu. Sebagian orang mengkonsumsi buah mengkudu hanya saat sedang sakit, padahal buah mengkudu dapat mencegah berbagai macam penyakit pada tubuh yang sehat. Bagi para remaja, buah mengkudu sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, karena buah mengkudu dapat menghilangkan jerawat, memperbaiki mood (mood) dan lain sebagainya. Bahkan salah satu model dari Australia, Miranda Kerr, telah membuktikan khasiat buah mengkudu. Ia mengkonsumsi buah mengkudu sejak berumur 14 tahun, dan hasilnya kulit lebih halus, berat badan ideal dan kesehatan tubuh membaik.

Beberapa tahun lalu, seorang dokter Indonesia melakukan penelitian dan membuktikan bahwa buah mengkudu memiliki khasiat anti tumor dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Meski berbau tidak sedap, buah mengkudu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Pengobatan dengan menggunakan buah mengkudu sudah dilakukan ribuan tahun, karena selain berkhasiat dalam mengobati beberapa jenis penyakit, manfaat buah mengkudu sudah lama digunakan dalam merawat kesehatan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Belakangan ini, buah mengkudu menjadi bahan penelitian para ahli dunia terkait penyembuhan penyakit. Pohon Mengkudu berbentuk seperti semak atau seperti pohon kecil. Umumnya pohon mengkudu memiliki ketinggian 3-10 m. Pohon mengkudu memiliki daun berwarna gelap, tebal dan mengkilat, cabang kasar, akar tunggang, bunga putih dan punuk bulat serta cabang agak membulat. Biji buah mengkudu berwarna coklat kemerahan.

Berdasarkan penelitian, sari buah mengkudu mengandung nutrisi seperti vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, asam folat, vitamin E, dan beta karoten. Selain nutrisi tersebut, jus buah mengkudu juga mengandung berbagai jenis mineral seperti kalsium, kalium, magnesium, zat besi dan fosfor.

Bahkan sebuah universitas di kawasan Mississippi, Amerika Serikat, melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa buah mengkudu juga mengandung vanilla, pinoresinol, proxeronine, kaempferol, isoscopoletin, bisdemethyl dan scopoletin.

MANFAAT PENGUJIAN KAPSUL MENGKUDU
Berikut ini adalah beberapa manfaat kapsul Hpai mengkudu, yaitu sebagai berikut:

Sebagai Penangkal Radikal Bebas. Dalam sebuah penelitian tahun 2005 disebutkan bahwa buah mengkudu mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas

Mengatasi Kanker. Buah mengkudu juga dapat mengatasi berbagai jenis penyakit kanker, seperti kanker hati, kanker paru-paru, dan kanker ginjal.

Mengatasi Asam Urat. Sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan sekitar tahun 2009 menyebutkan bahwa buah mengkudu dapat menghambat produksi enzim xanthine oxidase yang dapat menyebabkan asam urat.

Mencegah Kolesterol. 
Sebuah fakultas kedokteran di salah satu universitas Rockford, Amerika Serikat, melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi buah mengkudu secara rutin akan membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, karena buah mengkudu mengandung Proxeronine yang dapat mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh.

Menjaga Kesehatan Hati. Dalam sebuah penelitian tahun 2008 menyebutkan bahwa buah mengkudu dapat menjaga kesehatan hati dan mencegahnya dari kerusakan.

Tingkatkan Memori. Dalam sebuah penelitian tentang mengkudu, menunjukkan bahwa buah mengkudu dapat melancarkan aliran darah ke otak sehingga dapat meningkatkan daya ingat.

Mencegah Diabetes. Buah mengkudu juga dapat menurunkan kadar diabetes tipe 2.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi. Kandungan Xeronin yang terdapat pada buah mengkudu dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh. Kandungan vitamin C dan vitamin E pada buah mengkudu dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Anti Bakteri dan Anti Inflamasi. Buah mengkudu juga bersifat anti bakteri dan anti inflamasi karena mengandung scolopetin 
Selain itu, Kapsul mengkudu ini juga dapat mencegah kerutan pada wajah, menghilangkan jerawat dan kandungan proxeronine nya dapat mempercepat proses penyembuhan luka.

KOMPOSISI KAPSUL MENGKUDU
Berikut kandungan nutrisi buah mengkudu:
  • Vitamin B1, untuk meningkatkan kesehatan mata, membantu proses pencernaan, menambah nafsu makan dan menghasilkan energi.
  • Vitamin B2, mencegah migrain, menjaga kesehatan kulit, mengobati anemia, dan mencegah penyumbatan pembuluh darah.
  • Vitamin B3, untuk menambah nafsu makan, mengobati diare, melancarkan pencernaan, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan mengobati diabetes.
  • Vitamin B5, mencegah infeksi pada luka, merawat kesehatan kulit, dan baik untuk program diet.
  • Vitamin B6, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan menyehatkan jantung dan ginjal.
  • Vitamin B12, untuk mencegah penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan dapat mencegah kanker.
  • Vitamin C, untuk mencegah kanker, mengatasi stroke, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi dan mengobati asma.
  • Asam folat, memproduksi sel darah merah, menyehatkan jantung, mendidik otak, meningkatkan daya ingat dan mengatasi depresi.
  • Vitamin E, untuk mengobati diabetes dan mencegah kerontokan rambut.
  • Beta karoten, mengatasi gangguan pada sistem pernafasan, melindungi tubuh dari radiasi, dan mengobati diabetes.
  • Kalsium, untuk mengencangkan tubuh, menyehatkan tulang, membakar lemak, mengontrol tekanan darah, dan mencegah batu ginjal.
  • Kalium, mencegah stroke, mengontrol kadar gula dalam tubuh, meningkatkan fungsi otak, dan menghilangkan stres.
  • Magnesium, untuk menguatkan tulang, mencegah diabetes, sebagai anti depresan, meredakan migrain dan dapat menyehatkan jantung.
  • Zat besi, mencegah anemia, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan metabolisme dan membantu produksi enzim.
  • Fosfor, untuk menguatkan tulang, menjaga fungsi saraf, mengurangi risiko obesitas (kegemukan) dan meningkatkan fungsi otak.
ATURAN MINUM KAPSUL MENGKUDU
  • Untuk pencegahan: 1 X 1 kapsul sehari
  • Untuk penyembuhan 2 X 2 kapsul setiap hari
Cara mudah mendapatkan manfaat buah mengkudu adalah dengan mengkonsumsi kapsul ini, karena mengandung 100% mengkudu alami tanpa campuran bahan kimia lain, sehingga higienis dan terjaga manfaatnya.

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI untuk semua kandungan dan manfaat produk HNI & HPAI silahkan Cek Disini

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Dan Diabetes (Mengkudu)"

Posting Komentar